Rabu, 24 Oktober 2012

E-Commerce


  • SITUS

  • STRATEGIS PERDAGANGAN
strategi perdagangan http://www.tokobagus.com/ adalah dengan cara 1. Fokus pada satu jenis produk2. Rajin Promosikan Toko Online3. Percantik Tampilan Website / Blog Toko Online. 4. Gunakan Teknik SEO
  • PERTUKARAN DATA
Pertukaran data yang dilakukan http://www.tokobagus.com/ adalah dengan cara pertukaran data elektronik atau dengan cara melalui ATM banking.
  • TINGKAT KEAMANAN
Tingkat keaman transaksi jual beli yang berada di http://www.tokobagus.com/ sangat aman karena http://www.tokobagus.com/ sudah mencantumkan alamat surel serta nomor telpon sang penjual, sehingga komunikasi bisa tejalin langsung antara penjual dan pembeli.
  • KENDALA
kendala yang ada pada situs belanja online adalah Pencatatan pemesanan yang keliru karena semua serba manual.,Pesanan tertukar, ini merupakan dampak dari kesalahan pada pemesanan.,Komunikasi ke pelanggan kurang lancar. Lagi-lagi ini terjadi karena pebisnis mengurus semua hal sendiri, mulai promosi produk, melayani pelanggan, menerima permintaan, mengurus pengiriman termasuk pembayaran. ,dan Transaksi kerap tertunda karena bergantung pada interaksi pembeli dan penjual. Kalau pembeli tidak tanggap merespons pertanyaan pembeli, niat untuk belanja bisa tertunda atau bahkan batal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar